Travelling..

Sebenarnya baru menyukai travelling itu, hmm *liat kalender* sekitar Februari 2010..itu pada saat saya ke Pulau Seribu (tepatnya Pulau Pramuka) bersama teman kuliah sy namanya Debby.. disana nantinya bertemu dg temannya debby dan teman temannya debby… (yah travelling membentuk jaringan pertemanan)πŸ˜€

 

Sebelumnya, actually *ceilah actually jare* saya pernah melakukan perjalanan pas kuliah, tapi karena saat itu uang masih tergantung dari pemberian org tua, travelling menjadi hal yang sangat sulit.. tetapi setelah tua begini merasa rugi jugaa.. karena skrg waktu-lah yg menjadi kendala paling sulit.. *uang juga masih sih sebenernya* hahaa…

 

Lanjuut… Pas jaman kuliah ada 2 perjalanan yang sangaaaat berkesan menurut saya.

 

Yang pertama perjalanan ke Bromo bersama ke-5 sahabat saya (Eja, Onice, Dph, Ajun ‘n Amat). Perjalanan ke Bromo cukup melelahkan, selain karena hujan, sepeda motor saya mogok.. fiuh… untungnya dibantu oleh orang sana untuk sampai di bengkel. Tapi ya…begitu sampai di Bromo semua rasa capek lelah letih lesu itu semuaaa hilaaaaaaaang…. memang pemandangannya sungguh ruarrr biasaaaa….. sudah pasti yaa.. poto2 menjadi kegiatan kami disana… heheheπŸ˜›

 

Yang kedua adalah perjalanan ke Jember+Banyuwangi bersama teman-teman kuliah (Eja, Qori, Dina ‘n Mei). Perjalanan ini menjadi berkesan karena selama diperjalanan dengan menggunakan kereta api ekonomi, kami memasang lagu kencang-kencang sambil bernyanyi kencang-kencang pula.. Yaaa… karena suara kami yang cukup indah ini membuat kesirikan di sekitar.. jadinya banyak org yang marah-marah dengan kebersamaan kami *sigh* :p

 

Saya sangat menyukai ke suatu tempat yang belum pernah saya datangi..Travelling itu menurut saya adalah pembelajaran.. coz every journey brings new experiences… Tapi menurut saya yang paling penting adalah org yang bersama kita ikut dalam travelling tsb.. apa itu org tuaa, sahabat, teman, teman tanda kutip #eaaa, ataupun teman2 baru yang sebelumnya blm pernah ketemu sebelumnyaa….

 

Karena menurut saya dalam perjalanan yang penting adalah BUKAN KEMANANYA TAPI DENGAN SIAPANYA…πŸ˜‰