Garut Kota Inten (10 Maret 2012)

Pagi-pagi sekali ku terbangun..kuihat angka jam di Dakocan ku menunjukkan angka 04:01.

Waw! aku bisa bangun tepat waktu pagi ini..kucek isi Dakocanku ternyata blm ada miskol satupun..

Hmm.. aku lebih dulu.. lebih dulu dari mereka..

Yess! hatiku girang, mataku sepet..akupun tertidur kembali..

Belum 5Β  menit mataku terpejam, Dakocanku pun berteriak..

ah berisik sekali (gumamku dlm hati), mgkn ini juga yang dirasakan teman sekamarku sewaktu Dakocan berteriak2 tapi aku tidak bangun2..

matikan Dakocanmu sebelum mau tidur, protesnya saat dia mau tidur.

aku yang cuek hanya diam saja sambil tersenyum dalam hati..

Kulihat Dakocanku hmmm dari si Mawar.. ya memang aku meminta dia utk membangunkanku pagi ini..

aku-pun memaksa badan ku untuk bangun..

argh sabtu begini aku harus bekerja..tapi aku menganggapnya ini sebagai holiday..

karena hari ini aku akan ke Garut… ya GARUT si kota Inten,..

entah apa itu Inten..akupun tak tahu..

begitu kutulis Garut Kota Inten di status BBM ku, teman2 pun pd bertanya apa itu inten,

dan aku pun menjawab: “saya pun tak tahu”..

Inten menurut bahasa Jawa berarti Intan.. *ini kata seorang temanku*

aku pun mengangguk kepalaku kepada Dakocan..seraya berkata 00000 dalam hati..

Garut adalah Kota Dodol.. ya dodol..ya kuharap Dodol kota Garut tidak terlalu manis.

aku tak mau tersaingi olehnya..

tak mau..

Kota Garut sejauhku memandang tak jauh beda dari kota lainnya..

hamparan sawah hijau..perbukitan..udara segar.. segera terhampar dalam tiap indera ku..

Suasana Tempat Rapat di Mulih K' Desa Resort Garut

kuharap perjalanan dinasku kali ini dapat berjalan sukses..

sukses kerjaannya..sukses pula holiday-nya..

ya.. kuharap..