Tips dari saya buat saya

Pernah merasa jenuh atau malas dengan pekerjaan di kantor?

Berikut ada sedikit tips dari saya, semoga berguna bagi kita.

1. Saat rasa malas, ngantuk atau jenuh sedang menggelayut, segeralah ke toilet, basuhlah muka, lalu pergilah keluar ruangan mencuci mata dan mecari udara segar, siapa tau pada saat anda keluar ruangan gebetan anda juga sedang di luar ruangan. Pasti kita jadi bersemangat kembali🙂

2. Lihatlah sekelilingmu, pandanglah ke bawah. Bersyukurlah! betapa banyak orang yang menginginkan posisi anda saat ini.

3. Berhentilah mengeluh dan selalu berpikiran positif. Ingat mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah, malah akan membuat anda tenggelam dengan kemalasan anda.

4. Share dengan teman kantor anda. Share bukan berarti mengeluh. Siapa tau teman anda bisa membantu pekerjaan anda..

5. Tersenyumlah, karena dengan senyum semua yang anda kerjakan akan terasa lebih mudah dan nikmat.

6. Pergilah ke musholla, ambil wudhu, sholatlah.. biar hati menjadi tenang..

Tips di atas sebenarnya sedang saya terapkan untuk diri saya sendiri, poin ke-3 adalah poin tersulit menurut saya untuk dilakukan..

Keep trying, praying and believing😉