Miss Indonesia 2012

Malam minggu kemarin tepatnya 28 April 2012, saya diajak Mas Ardi dan Mba Veni (sepupu saya) untuk menonton perhelatan Miss Indonesia secara langsung di PRJ Kemayoran. Ovi Dian, putri pertama mereka, yang berarti keponakan saya menjadi finalis Miss Indonesia 2012 dari Jawa Timur. (FYI: Ovi memanggil saya mas, karena umur kami yg tidak jauh beda dan saya juga masih muda #ehm)

Tiket Masuk

Tiket Masuk

Menonton Ovi secara langsung juga membuat saya deg-degan, karena sudah pasti saya ingin Ovi yang menang. Tetapi dari hasil tanya-jawab yang dilakukan ovi memang luar biasa, apalagi bahasa inggrisnya, saya amat sangat kalah haha!

Foto Para Finalis

Foto Para Finalis

Foto Ovi di antara Foto Finalis lainnya

Foto Ovi di antara Foto Finalis lainnya

Yang paling saya sukai adalah salah satu statement Ovi, yaitu: “apabila saya diberi kemampuan, saya ingin dapat menyembuhkan penyakit seseorang. Karena kesehatan-lah yang nomer satu. Kalo kita punya tubuh yang sehat, kita dapat berkumpul bersama keluarga dan menjalankan aktivitas sehari-hari dengan baik.” Jempol buat Ovi!

Keluarga yang juga menjadi Supporter

Keluarga yang juga menjadi Supporter

Nah yg lucu kata seorang teman melihat saya di TV dengan teriak-teriak Jawa Timur sambil membawa spanduk Ovi! hehe..

foto setelah acara

foto setelah acara

Walau Ovi menjadi runner up 1 Miss Indonesia 2012, saya sangat bangga dan saya merasa Ovi-lah juaranya! keep going Ovi! semoga semakin sukses kedepannyaπŸ™‚